Bahaya Vakum Payudara Menurut Dokter

Vakum Payudara - Dok, ukuran payudara saya tergolong kecil sekitar 32 A. Saya ingin mencoba metode pembesaran dengan vakum payudara seperti yang muncul di iklan (baik manual/elektrik).  Kalau saya menggunakan alat seperti itu, apakah ada efek membesarkan? Bahaya atau tidak dok? Lalu jika bahaya, dengan upaya apa agar ukuran dada saya agak bertambah? Terimakasih...



(Tifani, 23, Bandung)

Jawab:
Payudara terdiri dari jaringan lemak, kelenjar, dan sedikit otot. Ukuran payudara tentu tergantung pada jaringan yang membentuknya itu. Kalau jarngan lemak bertambah, maka ukuran payudara lebih besar.

Kalau kelenjarnya bertambah, misalnya pada masa hamil, maka ukuran payudara membesar. Perkembangan payudara dipengaruhi oleh hormon. Oleh karena itu, kalau hormon berkurang, misalnya pada masa menopause, payudara mengecil.

Cara menambah ukuran payudara dengan menggunakan pompa, tampaknya tidak ilmiah. Tidak ada bukti ilmiah yang diterima secara internasional yang menyatakan bahwa cara itu memang benar dapat membesarkan payudara. Saya pikir Anda memerlukan pemeriksaan, antara lain hormon untuk mengetahui apakah kadar hormon terkait payudara normal atau tidak.

Apabila memang karena hormon, anda bisa menggunakan Krim yang hormonal. ada sebuah produk yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Anda bisa menggunakan Ayla Breast Care yang asli 

Terimakasih untuk Sahabat cantik yang telah membaca artikel Kami yang berjudul "Bahaya Vakum Payudara Untuk Menurut Dokter", semoga Bermanfaat.

Bahaya Vakum Payudara Menurut Dokter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar